Sifat Tenang Pria Luluhkan Hati Wanita

SEBAGAI pria, tidak hanya ketampanan dan bentuk tubuh yang macho untuk menarik perhatian wanita. Pasalnya, wanita lebih suka dengan pria yang memiliki sikap yang baik.

Jika seorang pria mempunyai wajah tampan dan postur tubuh yang seimbang, itu tidak menjadikan mereka istimewa di hadapan wanita. Karena, wanita lebih melihat pada sikap dan sifat Anda.

Itu sebabnya, segala hal yang menonjol dari Anda sering tak disadari. Karena itu, saatnya untuk menonjolkan “kelebihan” Anda untuk menarik perhatian wanita, sebagaimana dilansir Times of India.
Tunjukkan rasa perhatian Anda
Wanita memang perlu terus-menerus diyakinkan jika mereka dicintai dan diperhatikan. Dengan menggenggam tangan mereka sambil berjalan, saat menonton film, pelukan sesekali, atau memastikan menjaga mereka saat menyeberangi di jalan bisa menunjukkan bahwa Anda peduli dengannya. Hal tersebut dapat membuatnya terlena dan mencintai Anda sepenuhnya, karena mereka merasa diperhatikan dan dilindungi.
Senyuman seksi atau kedipan mata
Ada alasan wanita benar-benar memuja Richard Gere atau Hugh Jackman, itu semua disebabkan karena cara mereka tersenyum atau tatapan kedua bola mata mereka. Percayalah, jika Anda dapat menjaga senyuman atau bahkan kedipan mata untuk seorang wanita, maka hal itu membuat mereka merasa sangat istimewa. Tapi ingat, bukan senyuman atau kedipan mata nakal yang Anda berikan, karena justru itu dapat membuat wanita muak melihat Anda.
Menjadi tenang
Wanita dikenal selalu ribet dan mudah panik. Ya, karena itulah Anda diharapkan bisa menjadi sosok yang bisa menenangkan hatinya. Di mata wanita, daya tarik seks pria bukan pada penampilan mereka, melainkan pada sikap yang mereka berikan di hadapan wanita. Jika Anda dapat bersikap tenang, maka wanita akan sepenuh hati tunduk pada Anda.
(tty
sumber

Artikel Terkait:

Share this article :
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Comments
0 Comments

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. nganggur blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger