Malam ini, waktu terasa sangat melambat



Sudah berapa lama aku berdiri disini,

hampir lima jam.

kulihat malam, terasa semakin gelap saja.

semua bintang telah terlelap, tak adalagi yang berkerlip di antara langit tersebut

tunggu sebentar, sepertinya masih ada satu. ia m
asih berkerlip tak henti dengan cahayanya

aku coba raih dengan tangan kananku,  menggenggam sinarnya. namun, ahh! tak kudapat.

aku mengeluh, aku tak dapat menggenggam sinarnya.

malam ini, aku berteman sepi. sunyi, jauh dari
kebisingan dunia.

semua orang telah terlelap dalam tidurnya.

tinggal aku saja mungkin yang masih menatap langit malam. sendiri.

berteman secangkir air putih sejak tadi aku tak henti menenggaknya.

sesekali aku menulis sebuah cerita novel dalam buku diariku. hmm, sebuah impian ingin menulis satu buah buku novel di tahun ini. jika sanggup. sebenarnya sudah lama aku menargetkannya. tapi ternyata semuanya belum terealisasikan juga.


ah! kenapa semakin lama aku disini, malam tambah semakin lambat saja merangkak menuju subuh.

mungkin waktu sedang tertatih. sempoyongan, tergopoh gopoh, atau apalah. itu bukan urusanku.

ah! tulisan apa ini. sedikitpun aku tak mengerti makna tulisan ini. tulisan ini hanya sampah.

tak pantas aku memajangnya di blog ini.

tapi biarlah, semoga saja tak ada yang memberi comentar.

karena mereka tau ini hanyalah tulisan sampah yang tak pantas dicomentarin.

malam ini aku sangat malas untuk menulis.

jadi maaf saja jika kalimat ini agak ngawur.


Artikel Terkait:

Share this article :
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Comments
0 Comments

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. nganggur blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger