do'a agar rumah aman dari maling

Alhamdulillah hari ini pak woco tulis amalan untuk menjaga milik kita dari gangguan orang orang jahat.. dengan mengamalkan amalan yang pak woco tulis ini ,insa'Allah akan bermanfaat jika di amalkan dengan penuh khusuk dan sabar.Pagar ghoib dengan media bambu Kuning ini cukup ampuh khususnya untuk menangkal pencuri dan orang-orang yang berniat jahat.untuk lebih jelasnya amalan tersebut silakan simak tata cara pengamalannya sebagai berikut:


Tata caranya :


Sediakan Bambu Kuning (pring kuning)sebesar jari dengan panjang kira-kira 10 cm.
Bacakan Ayat 9 dari surat yasin berikut ini sebanyak 1000 kali :”Wa ja’alnaa mim baini aidiihim saddaw, wa min kholfihim saddan, fa agh-syainaahum, fahum laa yubshiruun.” (Artinya : “Dan Kami adakan dihadapan mereka dinding dan dibelakang mereka dinding pula, dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat)
Setelah selesai membaca 1000 x, kemudian membaca do'a : “Ya Allah, hamba memohon berkah dari ayat Yasiin ini, lindungilah tempat/rumah kami dari mereka orang-orang yang berniat jahat dan merugikan. Jadilah aman Sentosa karena Allah Ta’ala” amiin.
Lalu tiup bambu kuning (pring kuning ) tersebut 3 kali.
Kemudian tancapkan Batang bambu Kuning ini dirumah atau pekarangan yang akan di pasangi Pagar Ghoib. Bisa juga dipasang di bagian atas rumah (kayu atap) atau tempat tempat yang anda inginkan, tapi ingat jangan di letakkan di tempat yang kotor..


Ketika menancapkannya sambil membaca Asma’ / ayat 9 dari surat Yasiin (Wa ja’alnaa …dst) seperti diatas tadi.insa'Allah akan terlindung dari kejahatan-kejahatan yang tidak di inginkan. semoga bermanfaaat. amiin

Artikel Terkait:

Share this article :
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Comments
0 Comments

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. nganggur blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger